Wujudkan Sinergitas TNI Dan Polri Patroli Bersama

Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan hari Raya Idul Fitri  anggota Kodim 0708 Purworejo dan Polres Purworejo melaksanakan patroli bersama.Selasa.Malam.(27/05).
Kegiatan Patroli Mobile tersebut di mulai Pukul 21.00 dari kantor  Polres Purworejo menuju ke pos covid -19 Plaza kemudian di lanjutkan ke Bank BNI Purworejo.Setelah dari BNI patroli di lanjutkan ke pasar baledono,kemudian menuju ke gereja santa maria dan patroli berakhiri di Mapolres Purworejo
“Patroli bersama ini sekaligus sebagai salah satu cara TNI dan Polri untuk memelihara keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat  serta memantau wilayah Kota Purworejo.”.Ucap salah satu anggota.
Patroli gabungan ini juga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka mempertahankan Kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi dan situasi  yang aman dan kondusif.
“TNI dan Polri memiliki tugas pokok masing-masing, dan dengan adanya senergitas antara TNI dan Polri ini dapat saling mengisi kekurangan kedua alat Negara tersebut dalam melindungi dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” pungkasnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *