Wujudkan Impian Warga, Babinsa Salamkanci Bantu Renovasi Mushola

Bandongan, — Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang,yang di wujudkan impian warga melakukan pembongkaran atap Mushola Jam’i Musohir di Dusun Karang Duren Desa Salamkanci Kecamatan Bandongan, Minggu (21/07).

Salah satu sarana tempat ibadah yang ada di dusun tersebut merupakan wilayah binaan Koramil 03 Bandongan.
Kondisi tiang penyangga yang sudah rapuh dapat membahayakan warga saat melakukan aktifitas beribadah di Desa binaan tentunya menjadi perhatian Babinsa yang mana sebagai ujung tombak satuan.

Serka Tohari dalam hal ini selaku Babinsa Koramil 03/ Bandngan Kodim 0705/Magelang bersama anggota koramil lainnya turut melaksanakan kegiatan kerja bakti membongkar atap tersebut.

” Pembongkaran ini tentunya agar warga masyarakat dapat menjalani kegiatan ibadah lebih khusuk dan tenang, tanpa kawatir roboh”terang Tohari.
H.Hambali ( 55) pengurus takmir mushola juga dan satu sesepuh di tempat itu mengaku sangat berterimakasih Koramil 03/Bandongan.

” Terimakasih TNI, sudah memberikan perhatianya baik tenaga maupun pikiran untuk ikut serta dalam menguri – uri ( melestarikan ) Mushola di dusun kami, semoga dengan kebersamaan dalam kegiatan ini, menjadi contoh aparat ke wilayahan yang selalu peduli pada warga masyarakat dan lingkunganya, ” pengurus takmir mushola tersebut.

“Semoga kedepan nanti mushola kebanggaan warga Dusun Karang Duren ini warga masyarakat sekitar dapat melakukan ibadah dengan nyaman,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *