Waspada Covid 19,TMMD Sengkuyung II SLeman Dimulai Tanpa Upacara

SLEMAN – Penandatanganan berita acara penyerahan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0732/Sleman dilakukan terbatas antara Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo,M.S.I dengan Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro S.I.P di Aula Sembada Setda Kabupaten Sleman.(30/06/2020)

“Penandatanganan berita acara ini lazimnya dilakukan saat upacara pembukaan TMMD. Namun dengan situasi saat ini dimana kita dihadapkan dengan kejadian corona virus, maka acara ini kita lakukan secara terbatas untuk menghindari adanya pengumpulan massa dalam jumlah yang banyak,” ungkap Dandim 0732/Sleman.

Dandim juga menjelaskan bahwa, penandatangan berita acara penyerahan pengerjaan ini menandai diresmikannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II di Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, selama satu bulan yang terhitung mulai tanggal 30 Juni sampai 29 Juli mendatang,” jelasnya.

Pada kesempatan yang bahagia ini atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sleman maupun selaku pribadi saya memberikan apresiasi dan menyambut gembira penyelenggaraan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020.

Acara penandatanganan berlangsung dengan sederhana yang dihadiri oleh beberapa perwira jajaran Kodim 0732 Sleman dan pejabat terkait di lingkungan Kabupaten Sleman.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *