Warga Lanjutkan , Polres Kebumen Berikan Penyuluhan

KODIM 0709/KEBUMEN – Warga Desa Rahayu bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen masih melanjutkan sejumlah sasaran fisik yang belum tuntas hingga hari ini. Nampak sejumlah masyarakat tengah sibuk menyiapkan segala keperluan untuk menyelesaikan, Jumat (11/10/19).

Babinsa Posramil Padureso Sertu Eko Trisno Susilo mengingatkan warga untuk selalu meningkatkan kinerjanya sebab perjalanan waktu pelaksanaan TMMD tidak begitu lama. “kini sudah sepertiga perjalanan, kita jangan abaikan sedikitpun pekerjaan ini, hari ini Jumat waktunya pendek, untuk itu saya minta anggota Satgas dan warga terus meningkatkan pekerjaan.” Kata Eko.

Para personel Satgas yang dibantu masyarakat kini tegah menyiapkan teras depan dengan memasang kuda-kuda cor tihang sebanyak enam buah. Pembangunan renovasi masjid yang kini hasilnya tengah memasuki hasil 50 persen.  Sertu Eko berharap melalui kegiatan ini, masyarakat diminta tetap semangat karena pekerjaan ini adalah pekerjaan sosial keagamaan. ujar Eko. (Pendim).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *