Waaster Kasad Tinjau Penanganan Covid 19 Kodim Bantul

Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter Brigjen TNI Sugiono beserta tim melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0729 Bantul dalam rangka meninjau upaya penanganan Covid 19 yang dilaksanakan di wilayah Bantul. Jumat (11/12/20).
Kedatangan Waaster Kasad disambut oleh Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan beserta perwira staf Kodim dan Danramil.
Pada kesempatan tersebut Dandim Bantul Letkol Indra  memaparkan kepada Waaster Kasad tentang upaya yang telah dilakukan Kodim dalam penanganan Covid 19 di wilayah Bantul termasuk dalam kegiatan Pilkada ditengah pandemi  yang baru saja dilaksanakan.
Sementara Waaster Kasad Brigjen TNI Sugiono menuturkan bahwa kunjungannya ke Kodim Bantul untuk meninjau kegiatan Binter Terpadu dimana kegiatannya difokuskan untuk penanganan Covid 19.
Lebih lanjut Waaster Kasad menyampaikan bahwa apa yang didapat dalam kunjungannya tersebut akan dilaporkan kepada Kasad selaku Wakil Ketua Komite penanganan Covid 19 sebagai bahan untuk menentukan kebijakan yang akan diambil untuk penanganan dan pencegahan Covid 19.
Diakhir kegiatan Waaster Kasad berharap Kodim dapat mengembangkan  kreatifitas  dalam penanganan penyebaran Covid 19. Selain itu juga menekankan agar himbauan untuk memakai masker, menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun agar terus dilakukan kepada warga masyarakat.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *