Verifikasi Uji Coba Operasional Terbatas Obyek Wisata Bendung Kamijoro

Kulon Progo.  Seperti halnya obyek wisata lain di Kabupaten Kulon Progo,  Verifikasi Uji Coba Operasional Terbatas juga digelar di Obyek Wisata Bendung Kamijoro, yang berlokasi di Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Jum’at (17/07).

Babinsa Tuksono menginformasikan bahwa verifikasi tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan sarana dan prasarana pendukung lainnya yang disediakan pengelola dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, apabila obyek wisata tersebut kembali operasional antara lain sarana tempat cuci tangan.

Verifikasi dilaksanakan oleh Tim Kabupaten Kulon Progo yang terdiri dari Pejabat Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Kepala Kesbangpol dan BPBD Kabupaten  Kulon Progo didampingi Panewu Anom Kapanewon Sentolo, Ipda Tumijo dari Polsek Sentolo, Serma Ngatijan Babinsa Tuksono, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/KulonProgo, Staf Kalurahan Tuksono dan Pengelola Obyek Wisata Kamijoro.

Pada kesempatan tersebut tim verifikasi menyerahkan poster himbauan protokol kesehatan dan hansanitizer.

Untuk operasional Obyek Wisata Kamijoro di era new normal masih menunggu Surat Edaran resmi yang akan dikeluarkan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *