Vaksinator Kodim 0732/Sleman Tetap Semangat Menjalankan Pengabdian

Tim tenaga kesehatan (Nakes) tetap semangat dan tak kenal lelah terus bersemangat menjalankan pengabdiannya untuk masyarakat, terlihat saat tim vaksinator melaksanakan tugasnya dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 0732/Sleman untuk masyarakat yang dilaksanakan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Depok Sleman, Rabu (15/9/2021)
Menurut Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han melalui Kordinator Vaksin kodim Sleman Kapten Inf Suparyono menyampaikan, bahwa kami dari tim Vaksinator akan terus mendukung dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini, Karena ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Kita akan terus siap melaksanakan serbuan vaksinasi ini dengan menyiapkan vaksinator semaksimal mungkin untuk menyukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid” jelas Kapten Suparyono.
Dirinya juga menyampaikan bahwa vaksinasi ini bagian dari upaya pemerintah untuk menyelamatkan warga dari serangan Virus Covid-19 dan selalu mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 dengan menegakan disiplin protokol kesehatan.
“Meskipun menyita waktu, tenaga, dan pikiran, para vaksinator ini bersyukur bisa menjalani tugas yang mulia”
Selain itu ia juga mengungkapkan, semua pihak dapat mengambil peran selama pandemi, Sekecil apa pun bantuan akan sangat bermakna.
“Ayo kita ambil bagian, Jangan sampai tidak ada yang dilakukan, Mungkin pandemi akan berlalu, tapi dalam prosesnya kita harus putuskan mau berperan seperti apa, Sekecil apa pun peran yang bisa diambil, bisa membantu orang-orang sekitar kita,”Tutupnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *