Vaksinasi Mobile Kodim 0731/Kulon Progo Kembali Digelar di Area Pasar Wates

Kulon Progo.      Vaksinasi Mobile Kodim 0731/Kulon Progo, memberikan pelayanan vaksin di depan Pasar Wates, dengan sasaran para pedagang, pengunjung, warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di area pasar.  Pelayanan vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac untuk dosis 1 dan 2. Selasa (12/10)

Petugas vaksinator yang diterjunkan adalah Siswa Dik Mapa TNI dan Nakes Klinik Pratama Kartika 0731 PPK Tingkat I Kodim 0731/Kulon Progo, dibantu personel dari PMI dan Kodim.

Sampai batas waktu yang ditentukan sebanyak 428 orang terdaftar untuk vaksin, dan berhasil divaksin sejumlah 417 orang dengan rincian dosis 1 sejumlah 79 orang dan dosis 2 sejumlah 338 orang, ditunda 11 orang karena dari hasil skrining dokter tidak memenuhi syarat untuk disuntik vaksin.

Dalam pelaksanaannya dipantau langsung oleh Dandim 0731/Klp Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos,  Ka Din Perdagangan dan Perindustrian Kulon Progo Iffah Mufidati, S.H., M.M., Danramil 01/Wates, Plt. Pasi Log, Pasi Intel, Dan Unit Intel Kodim dan Kanit Intel Polsek Wates.

“Vaksinasi mobile kita laksanakan di area Pasar Wates, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan vaksin bagi pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta pengguna jalan”, tutur Dandim. (Pendim 0731/Klp).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *