Urug Bahu Jalan, Babinsa Koramil 10/Prembun Ajak Warga Kerja Bakti

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 10/Prembun Sertu M. Sofyan bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti di Desa Sidogede, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen. Selasa (28/07/2020).

Sertu M. Sofyan Babinsa Sidogede mengajak warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan parit dan pengurukan bahu jalan hasil pembangunan rabat beton beberapa waktu lalu.

Kegiatan dilaksanakan secara gotong-royong dan penuh antusias warga, hal ini tampak kebahagiaan warga terkait jalan yang mereka impikan sejak lama kini akhirnya terwujud berkat TMMD Sengkuyung yang digelar Kodim 0709/Kebumen dengan warga setempat.

Pembangunan infrastruktur di desa pembuatan jalan rabat beton selama 30 hari itu berjalan aman dan sukses. “kini kita merapihkan di kanan kiri bahu jalan untuk kenyamanan para pemakai jalan. Selain itu kita buat saluran air agar saat hujan tidak merusak hasil pembangunan rabat beton. Mari kita hidupkan budaya gotong-royong ini dengan berharapan agar akses jalan di Desa Sidogede jadi mudah dan nyaman sebagai sarana peningkatan perekonomian.” kata Sofyan.

Sertu M. Sofyan lebih lanjut juga mengatakan, “pelaksanaan rabat jalan beton di Dusun Pesayangan Desa Sidogede ini sangat penting bagi perekonomian warga. Pembangunan jalan ini selain program prioritas, juga merupakan harapan masyarakat. Akses jalan desa merupakan akses sentral, untuk itu mari kita jaga dan kita rawat agar hasilnya bisa bertahan lama.”

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *