Ubah lahan kosong menjadi taman yang cantik ,prajurit ciptakan Suasana kerja yang nyaman

Satu Bulan himbauan Komandan untuk memperindah pemandangan kantor, Dandim 0730/Gunungkidul letkol Inf Noppy Laksana Armyanto,S.H. memerintahkan anggotanya untuk membuat taman mini dan tanaman organik sayur-mayur di halaman Makodim 0730/Gunungkidul. Rabu(12/02/20).

 

Selain melakukan pembenahan disemua lini mulai dari lingkungan Makodim Dandim 0730 terus melakukan pembenahan terhadap bangunan kantor dan juga pembuatan taman bunga lingkungan Makodim.Hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan lingkungan perkantoran  yang indah.

Perbaikan kantor sudah berjalan  dan pembuatan taman bunga serta tanaman  sayuran dengan polybag ini bertujuan agar terlihat lebih hidup dan indah serta enak dipandang mata. Dengan adanya Taman dan tanaman –tanaman dapat memberi kenyamanan bagi anggota Makodim dalam melaksanakan pekerjaannya,sehingga lebih bersemangat.

Menurut Dandim 0730/Gunungkidul mengatakan,anggota makodim banyak yang mempunyai  ide cemerlang , ada yang membuat taman bunga  dan miniature air terjun  dan jembatan bambu.”Terimakasih pada Staf jajaran  dapat berkreasi dan memanfaatkan lahan-lahan di sekitar kantor,dengan demikian kita semua akan lebih nyaman dalam bekerja, “Jelas Dandim 0730Gunungkidul.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *