TNI TURUN LAKUKAN SERBUAN VAKSINASI DI PT TKPI

Temanggung–Program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat terus digalakkan. Kali ini, Kodim 0706/Temanggung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung, turut berkontribusi melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi Karyawan Karyawati  PT Tanjung Kreasi Panquet Indonesia (PT TKPI) yang berada di Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Selasa (03/07/21).

PasiopsDim 0706/Temanggung Kapten Inf Edi Hartono menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19. Program suntik vaksin kali ini, ditagetkan minimal 400 orang.

“Minimal sasaran pada hari ini 250 sampai 400 orang untuk divaksin, khususnya bagi Karyawan Karyawati PT TKPI Kabupaten Temanggung,” ujarnya

Dijelaskannya, pihaknya telah berhasil menyuntikkan Vaksin sebanyak menerima 1.000 vial vaksin atau 10.000 dosis vaksin sampai hari ini.

“Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat sudah memiliki sistem imun yang baik sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus Covid-19, dan tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat meskipun sudah divaksinasi, ”Tegas Pasiops.

Sementara itu, General Manager PT TKPI Bapak Hamdani mengapresiasi terselenggaranya kegiatan serbuan vaksinasi TNI karena animo yang mengikuti vaksin sangat tinggi.

“Dengan diadakannya serbuan vaksinasi ini, Karyawan Karyawati PT TKPI ini bisa terlindungi dari bahaya penularan Covid-19. Jika pun terinfeksi virus Covid-19, masyarakat tidak sampai mengalami gejala berat,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *