TNI POLRI Dan Satpol PP Bersama Warga Nyengkuyung Jadi Satu Sukseskan Program TMMD Kodim 0706 Temanggung

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung mendapat dukungan partisipasi dari personil Polsek Jumo dan anggota Satpol PP serta keterlibatan warga setempat dalam mensukseskan pembangunan betonisasi jalan penghubung yang berlokasi di Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Minggu (12/7).

Dalam mensukseskan pembangunan program  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap II Kodim 0706/Temanggung butuh dukungan semua elemen dalam mensukseskan pembangunan tersebut.

Kebersamaan tidak hanya ditunjukkan dalam pengerjaan sasaran fisik saja namun semua kegiatan dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0706/Temanggung.

Antusias warga bersama TNI/Polri dan Satpol PP dalam pengerjaan pengecoran betonisasi jalan dengan bahu membahu saling membantu dan bergantian. Tidak hanya dalam pengerjaan di sela sela waktu istirahat juga berkumpul bersama berbagi pengalaman,” Ungkap Bati ter Peltu Subiyanto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *