TNI Harus Bisa Menjalin Hubungan Yang Harmonis Dengan Warga

Untuk menjalin hubungan silaturahmi antara babinsa dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di wilayah Koramil 03 Kaligesing menggelar Komunikasi sosial  (komsos) di Aula Kantor Kecamatan Kaligesing. Senin (22/06/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan antar TNI dengan Masyarakat sehingga terjalin hubungan baik. karena  Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi.

Komandan Koramil 03 Kaligesing Kapten Infanteri Suyadi dalam sambutannya menyampaikan komunikasi sosial ini adalah program kerja TNI AD. Yang bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan unsur pemerintah yang ada yang di wilayah.

“Dengan adanya Komunikasi sosial yang harmonis antara babinsa dengan unsur yang ada dilapangan akan berperangaruh baik dari segi keamanan kenyamanan serta pembangunan, sehingga pelan pelan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan warga.” Tutur Danramil.

Lanjut Danramil menghimbau mari kita sama sama mengajak warga untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dengan cuci tangan mengggunakan sabun, setiap keluar rumah wajib pakai masker untuk menghindari penyebaran penyakit virus corona yang sampai saat ini masih melanda.

“Semoga dengan adanya komunikassi sosial ini, kita bisa lebih kompak dalam membantu kesulitan warga yang ada di wilayah.”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *