Tni Bersama Rakyat Sukseskan Program Tmmd Tahap I Kodim 0706 Temanggung Dan Cegah Penyebaran Covid-19

Temanggung-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung, sasaran fisik meneruskan pengerjaan pembangunan rabat beton jalan penghubung panjang 1.124 meter, Lebar 3 meter dan Tinggi 0,15 meter yang berlokasi di Desa Gowak Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Kamis (2/4/20).

Dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini di tengah merebaknya wabah Virus Corona (Covid -19) di berbagai wilayah. Kegiatan program TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0706/Temanggung tidak seperti TMMD yang sebelumnya, karena tidak tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan banyak massa dan sudah di jadwalkan dalam pembagian tugas.

Program TMMD kali ini secara umum masih sama dengan TMMD sebelumnya, yakni program fisik berupa pembangunan jalan rabat beton dan program non fisik berupa Sosialisasi kepada masyarakat. Untuk program sosialisasi lebih fokus tentang pencegahan Virus Corona. Kegiatan sosialisasi tetap dilaksanakan hanya pelaksanaannya tidak mengumpulkan banyak massa. Kegiatannya berupa penyemprotan disinfektan, himbauan untuk tidak berkerumun, cuci tangan yang benar, pola hidup sehat dan sebagainya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *