TNI Bersama Masyarakat Semangat Gotong royong  Pengecoran Pembangunan Jalan Program TMMD Reg 104 Kodim 0706/Temanggung

Semangat gotong – royong satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung bersama warga melaksanakan pengecoran untuk pembangunan jalan Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung. Sabtu (16/3/2019)

 

Satgas TMMD Reguler dan warga masyarakat tanpa mengenal lelah demi tercapainya target pembangunan Desa Tlahab, karena ini merupakan program TMMD Reg ke 104 untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan di daerah yang sudah menjadi tanggung jawab pemerintah setempat untuk mendapatkan bantuan.

 

Salah satu warga masyarakat Desa Tlahab mengaku senang bergotong-royong bersama anggota TNI, disamping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami,”ujarnya warga Desa Tlahab.

 

Terlihat jumlah warga yang banyak dan mereka sangat peduli dengan adanya Program TMMD Reg-104 Kodim 0706/Temanggung ini, terbukti bahwa warga masyarakat saling bahu menbahu menyelesaikan pekerjaan pengecoran dalam pembangunan yang sudah menjadi sasaran utama.

 

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam menyampaikan kepada seluruh anggota Satgasnya agar dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 104 ini supaya menjaga Faktor keamanan, Faktor kesehatan, serta Faktor keselamatan, dalam melaksanakan pekerjaan sasaran fisik. Agar semua kegiatan berjalan lancar dan aman, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud. “ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *