TMMD Wujudkan Pembangunan

Kodim 0707/Wonosobo membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Wonosobo, salah satunya melalui  program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Tahun 2021 di Desa Gemblengan Kec. Garung Kab. Wonosobo. Sabtu (20/03/2021).

Kodim 0707/Wonosobo sangat mendukung penuh membantu pemerintah Kabupaten Wonosobo untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Wonosobo ke depan. Kali ini, TMMD yang dipusatkan di Desa Gemblengan Kec. Garung Kab. Wonosobo, meliputi pembangunan pembukaan jalan, pembangunan poskamling, gorong-gorong, renovasi Mushola, rehab rumah (RTLH) dan jambanisasi.

Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, yang juga selaku Komandan Satgas TMMD menyatakan akan mendukung penuh pemerintah daerah dalam program percepatan pembangunan, dan mendukung program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Wonosobo.

“Dengan dikerahkanya prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo ini semoga bisa membantu Kabupaten Wonosobo untuk kedepannya menuju masyarakat Wonosobo yang sukses,” katanya. Pendim0707

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *