TMMD Sengkuyung Tahap 1 T.A 2021 Kabupaten Temanggung Resmi Dibuka

Temanggung-TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA 2021 dengan tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI” resmi dibuka oleh Bupati Temanggung HM Al Khadziq dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan bertempat di Dusun Gemawang Desa Purwosari Kec. Kranggan Kab. Temanggung, Selasa (02/03/21).

 

Dalam kesempatan ini Bupati Temanggung mengucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han atas terselenggaranya TMMD Sengkuyung tahap I Ta 2021 Dusun Gemawang Desa Purwosari Kec.Kranggan Kab. Temanggung dalam pembukaan ini sudah sesuai dengan protokol Covid-19.Semoga dengan diadakannya TMMD Sengkuyung tahap I ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengatasi masalah kebangsaan baik dalam hal Kesehatan maupun perekonomian yang ada di Desa Purwosari tentunya, “ungkapnya.

 

Beliau menambahkan bahwa Inilah kebahagian yang Kita harapkan dengan Sinergitas TNI dengan rakyat dapat meningkatkan kemajuan perekonomian dan juga bangun gotong royong bersama sama agar menjadi satu titik untuk melangkah maju dan terlepas dari pandemi covid 19 sehingga persatuan dan kesatuan dapat terwujud.”Dengan adanya TMMD ini kita juga berharap dapat disisipkan unggulan program-program Kab. Temanggung sehingga potensi alam perekonomian akan terwujud juga melaluhi Gerakan Mustika Desa sehingga akan terciptanya desa yang indah dan nyaman tentunya, “imbuhnya.

 

“Marilah kita sengkuyung TMMD ini agar permasalahan dusun sedikit terwujud dengan sumber dana dari pemerintah yang terbatas semoga bermanfaat dengan baik sehingga hasilnya akan kita gunakan buat Masyarakat Dusun Gemawang tentunya, “pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *