Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri Danramil 15/Sanden Silaturahmi Dengan Kapolsek Sanden

Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – Polri, menjaga dan memupuk Soliditas, Komandan Koramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono melaksanakan silaturahmi dengan Kapolsek Sanden dan jajaranya di Makopolsek Sanden di jalan Kalimundu dusun Kalimundu Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden Kamis  (12/09/2019) pukul 11.00 Wib.
Dalam silaturahmi tersebut disamping memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Koramil 15/Sanden yang baru, Kapten Infantri Surono juga menyampaikan  apresiasinya selama ini atas kerjasama yang sinergis antara Koramil dan Polsek  dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Sanden.
Dan  berharap jalinan sinergitas dan kerjasama yang sudah solid selama ini, yang sudah terjalin sangat baik lebih ditingkatkan lagi,” Ungkap Kapten Infantri Surono.
Kapolsek Sanden Akp Tukirin yang juga baru menjabat kurang lebih 2 bulan ini sangat mengapresiasi kedekatan yang senantiasa dibina Jajaran TNI mulai dari Anggota yang dilapangan maupun Pimpinannya, sehingga kondusifitas dan soliditas TNI dan Polri terus dapat terjaga, dan bersama siap melaksanakan pengamanan wilayah dan  meredam apabila ada kejadian dan permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Sanden,” Ungkapnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *