Tingkatkan Sinergitas Koramil 01 Purworejo Gelar Komsos Dengan Masyarakat

Komandan Koramil 01/Purworejo Kodim 0708/Purworejo beserta seluruh anggota Koramil 01 Purworejo melaksanakan komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat se-Kecamatan Purworejo bertempat di Makoramil 01/Purworejo pada Rabu 15/05/19.

Acara komunikasi sosial yang dihadiri sekitar 50 orang yang terdiri dari para kepala desa se-Kecamatan Purqorejo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Tokoh Adat , PPL serta kelompok tani yang ada di wilayah kecamatan Purworejo ini dilaksanakan untuk mempererat hubugan tali silaturrahmi dengan segenap komponen masyarakat.

Selain itu juga membahas tentang keamanan dan ketertiban pasca pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres, untuk itu Danramil 01 Purworejo Kapten Inf Amad Kurdi mengajak segenap komponen masyarakat di Kecamatan Purworejo untuk selalu berkoordinasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertibam di dalam bermasyarakat.

Danramil mengatakan, “Bahwa koordinasi antara Babinsa dengan semua komponem masyarakat di antara lain Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda sangat di butuhkan dan perlukan sekali untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang kondusif pasca pesta demokrasi. ” tegas Kapten Kurdi

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *