Tingkatkan MutuSatuan Karya Pramuka Wira Kartika, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Melantik Saka Wira Kartika

Upaya untuk meningkatkan pemberdayaan Satuan Karya Pramuka Wira Kartika yang sistematis, terencana dan berkelanjutan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan pelantikan Dewan Saka Wira Kartika Kodim 0734/Kota Yogyakarta TA. 2021 di Aula Amarta Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Kamis, 18 Februari 2021.

 

Pelantikan Dewan Saka Wira Kartika Kodim 0734/Kota Yogyakarta dipimpin Satuan Karya Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono. S.Si., M.Sc. dihadiri Kak Amin (Pamong Saka Putra dari Kwarcab), Kak Sumarsih (Pamong Saka Putri dari Kwarcab) dan Kak Dicky yang merupakan Perwakilan dari Dewan Kerja Cabang (DKC).

 

Dalam sambutan Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.si selaku Ka Mabisaka Hamengku Buwono IX Kodim 0734/Kota Yka yang dibacakan oleh Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yka Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc, selaku Pinsaka Hamengku Buwono IX Kodim 0734/Kota Yka mengatakan, Saya berharap dengan pelantikan Dewan Saka Wira Kartika pada saat ini dapat meningkatkan mutu Satuan Karya Pramuka Wira Kartika.

 

Kepada para Dewan yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bekerja semoga dapat menjalankan amanah ini dan dapat mengembangkan Saka Wira Kartika Kota Yogyakarta menjadi salah satu Saka yang diperhitungkan di Kota Yogyakarta.

 

Kami juga berharap di masa Pandemi ini kalian bisa menciptakan program yang disesuaikan dengan kondisi dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

Menghakhiri amanatnya Kasdim menyampaikan beberapa pesan diantaranya tingkatkan intensitas dan kualitas gerakan Pramuka. Gerakan Pramuka hendaknya menjadi pelopor dalam membudayakan diri, galang terus persaudaraan sesama anggota Pramuka, amalkan Satya dan Dharma Pramuka, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa memberikan keselamatan, petunjuk bimbingan dan kekuatan kepada kita semua, ucap Kasdim.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *