Tingkatkan Kesehjateraan Masyarakat,Kodim 0730/Gunungkidul Laksanakan Karya Bakti Pembangunan Masjid

Sebagai bakti TNI kepada masyarakat, khususnya Kodim 0730/Gunungkidul bersama masyarakat Kelurahan Sureng II Kecamatan Purwodadi, melaksanakan pembangunan Masjid di pantai Ngitun, Jum’at (24/01/20).

Karya bakti dilaksanakan dalam rangka meningkatan kunjungan wisatawan khususnya wisata pantai dan berbagai destinasi wisata di Desa  Purwodadi  , hal tersebut menjadi tugas bersama untuk menjaga serta meningkatkan fasilitas serta pelayanan yang ada.Kodim 0730/Gunungkidul dalam hal ini menunjukkan keseriusanya membantu pemerintah desa dalam peningkatan kesehjateraan masyarakat disektor pariwisata.Komandan Koramil 02/Kapten Inf Suwardi dipercayakan  langsung memimpin karya bakti pembangunan Masjid di pantai ngitun tersebut.

“Kami berharap pembangunan Masjid ini semakin meningkatan kepuasan para pengunjung khususnya wisatawan mancanegara sehingga mereka mempunyai pengalaman yang berkesan dan dapat mempromosikan pantai ngitun  sebagai pilihan destinasi wisata pantai  yang utama di Gunungkidul”, tambah Danramil.

“Kegiatan karya bakti pembangunan fasilitas wisata ini kita galakkan termasuk pengerasan jalan cor rabat yang di kususkan di wilayah pinggiran, disamping membantu pemerintah daerah kita dapat memperkuat pertahan aspek laut,” jelas Kapten Inf Suwardi.

Melalui kegiatan tersebut dirinya berharap TNI dan masyarakat akan semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI. “ Semoga kedepan TNI dan Rakyat semakin solid dan jaya dalam menjaga NKRI,”imbuhnya.

Sementara itu salah satu warga Kelurahan Sureng Marsan(46 th) yang juga sebagai pengurus Pok Darwis mengatakan, sangat berterima kasih sekali dengan adanya TNI yang datang membantu, dirinya bersama-sama masyarakat sangat bersyukur ternyata keseriusan  TNI dalam memperhatikan kesehjateraan masyarakat benar-benar terasa.”Tahun lalu TNI melaksanakan TMMD pengecoran jalan ke pantai,dan hari ini  membantu pembangunan Masjid di pantai Ngitun”, Jelas Pak Marsan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *