Terjalin kebersamaan Dan Keharmonisan Prajurit TNI Kodim 0706 Temanggung Bersama Rakyat Dalam Mensukseskan Program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019

Bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat menjalin kebersamaan dalam bekerja maupun istirahat,para Personil TNI Kodim 0706/Temanggung manfaatkan waktu disela-sela istirahat berkomunikasi dengan warga Desa Samiranan Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung Jawa Tengah,Selasa (8/10/19).

 

Hal ini menunjukan bahwa kehadiran TNI dalam menjalankan Program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung,diterima dengan baik dan positif oleh masyarakat bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

 

Dalam program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung,sasaran utama pembangunan fisik, tujuannya untuk mendukung pembangunan daerah serta mensejahterakan masyarakat di bidang pembangunan.

 

Nampak terlihat warga masyarakat Desa Samiranan merasa ikut memiliki hasil-hasil pembangunan yang dikerjakan TNI bersama Rakyat dalam Program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung.

 

Masyarakat Desa Samiranan sangat antusias dapat membaur dengan personil TNI Kodim 0706/Temanggung dan berbagi pengalaman disela-sela waktu istirahat siang.

 

Salah satu warga,Supri menyebutkan bahwa keberadaan TNI di Desa Samiranan sangat mengesankan.Terlihat keakraban personil TNI dan masyarakat cukup dekat terutama pada warga,remaja,anak-anak maupun para tokoh masyarakat.

 

Ditambahkan pula,bahwa disela-sela waktu istirahat sehabis bertugas,TNI dan rakyat saling bersendau gurau serta bercengkrama.Banyak nilai positif yang diberikan oleh masyarakat Desa Samiranan terhadap keberadaan TNI dengan bergotong-royong, secara kebersamaan dan solidaritas dalam mensukseskan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung,”Ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *