Terjalin kebersamaan Dan Keharmonisan Prajurit TNI Kodim 0706 Temanggung Bersama Rakyat Dalam Mensukseskan Program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019

Temanggung-Bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat menjalin kebersamaan dalam bekerja maupun istirahat,para Personil TNI Kodim 0706/Temanggung manfaatkan waktu disela-sela istirahat berkomunikasi dengan warga Desa Samiranan Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung Jawa Tengah,Selasa (8/10/19).

 

Hal ini menunjukan bahwa kehadiran TNI dalam menjalankan Program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung,diterima dengan baik dan positif oleh masyarakat bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

 

Dalam program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung,sasaran utama pembangunan fisik, tujuannya untuk mendukung pembangunan daerah serta mensejahterakan masyarakat di bidang pembangunan.

 

Nampak terlihat warga masyarakat Desa Samiranan merasa ikut memiliki hasil-hasil pembangunan yang dikerjakan TNI bersama Rakyat dalam Program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung.

 

Masyarakat Desa Samiranan sangat antusias dapat membaur dengan personil TNI Kodim 0706/Temanggung dan berbagi pengalaman disela-sela waktu istirahat siang.

 

Salah satu warga,Supri menyebutkan bahwa keberadaan TNI di Desa Samiranan sangat mengesankan.Terlihat keakraban personil TNI dan masyarakat cukup dekat terutama pada warga,remaja,anak-anak maupun para tokoh masyarakat.

 

Ditambahkan pula,bahwa disela-sela waktu istirahat sehabis bertugas,TNI dan rakyat saling bersendau gurau serta bercengkrama.Banyak nilai positif yang diberikan oleh masyarakat Desa Samiranan terhadap keberadaan TNI dengan bergotong-royong, secara kebersamaan dan solidaritas dalam mensukseskan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung,”Ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *