Tekankan Prokes, Babinsa Sosiaslisasi di Pasar Pagi

Anggota Babinsa Koramil 01/Wonosobo Kodim 0707/Wonosobo Serda nurani dan Serda Suratman menekankan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Pagi Kota Wonosobo tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19.Kamis(10/06/2021),

“Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Serda nurani menuturkan”,sosialisasi dan himbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Serda nurani berharap masyarakat, khususnya pengunjung pasar tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Danramil 01/Wonosobo Kapten Inf Sugeng Haryanto menyampaikan dalam pelaksanaan operasi dilakukan secara persuasif dengan menerapkan edukasi kepada masyarakat.

“Kita semua tidak boleh kendur dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Danramil.Pendim0707

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *