Tekan Klaster Baru, Babinsa Turun Ke Masyarakat

MAGELANG, — Babinsa Koramil 01/Magelang Tengah bersama Babinkamtibmas melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di Kelurahan Rejowinangun Utara, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Minggu (06/06).
Perlu diketahui bersama bahwa jumlah kasus positif Covid-19 di Jawa Tengah mengalami peningkatan yang tentunya berpengaruh pada aktivitas dan perekonomian masyarakat.
Sebagaimana disampaikan oleh Sertu Samijo selaku Babinsa Rejowinangun Utara bahwa kegiatan ini untuk menekan klaster baru penambahan kasus positif Covid-19, khususnya di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya.
Sertu Samijo menambahkan bahwa Babinsa, Babinkamtibmas, satgas jogo tonggo, ppkm mikro dan masyarakat secara konsisten melaksanakan pencegahan salah satunya dengan penyemprotan disinfektan.
“Dengan kegiatan penyemprotan ini harapannya lingkungan tetap bersih dan sehat, semoga pandemi ini segera berakhir dan aktivitas warga dapat berjalan normal,” imbuhnya.
Ketua RW. 19 Heru Sukmantoro selaku perwakilan warga Kelurahan Rejowinangun Utara menyambut baik terkait adanya penyemprotan disinfektan setiap minggunya.
“Dengan keikutsertaan Babinsa dan Babinkamtibmas disetiap kegiatan tentunya menambah motivasi warga, dan kami merasa mendapat perhatian dari pemerintah,” tutupnya. (pen0705).
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *