Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan,Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Bersama PolsekSambangi Pasar Kutowinangun

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Sertu Giyadi dan Serda Sobani melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di pasar besar Kutowinangun dan di sepanjang jalan Dwikora Kutowinangun, Sabtu (19/09/2020)

Operasi Pendisiplinan yang dilakukan bersama Satgas covid 19 Kutowinangun yaitu Koramil 09/Kutowinangun,Polsek Kutowinangun dan Satpol PP Kutowinangun ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 diwilayah kecamatan Kutowinangun.

Koramil 09/Kutowinangun yang dipimpin Sertu Giyadi melaksanakan operasi penegakan disiplin penggunaan masker kepada para pengunjung dan pedagang yang melakukan aktifitas di pasar.

Dalam Pelaksanaannya petugas masih mendapati pedagang maupun pengunjung Pasar  yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

Sertu Giyadi  mengatakan, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

“Bagi pelanggar disiplin protokol kesehatan nantinya petugas tidak akan segan mengambil tindakan menyuruh warga agar mengambil masker atau membersihkan lingkungan pasar. Setelah memakai masker barulah pengunjung dan pedagang diperbolehkan beraktifitas kembali,” tegasnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *