Taklimat Akhir Wasrik dari Tim Wasrik Itjen Kemhan RI di Korem 072/Pmk

Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Tim Wasrik Itjen Kemhan RI terhadap Pemanfaatan Aset BMN di Korem 072/Pamungkas telah berakhir, Berakhirnya kegiatan tersebut ditandai dengan pelaksanaan Taklimat Akhir di Ruang Serbaguna Makorem.(27/11/2020)

Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pmk Kol Inf Afianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada tim Wasrik Itjen Kemhan RI atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 072/Pmk yang telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar, semoga dengan adanya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat melihat dan menilai secara langsung bagaimana kondisi satuan Korem 072/Pmk.

Lebih lanjut Kasrem berharap kepada satuan Jajaran Korem 072/Pmk bila ada temuan dari Tim Wasrik Itjen Kemhan RI, terhadap sistem pengelolaan aset BMN, hendaknya dimaknai sebagai hal positif dan konstruktif. Segera tindak lanjuti dan diselesaikan sesuai dengan arahan, koreksi dan solusi yang telah diberikan oleh tim Wasrik Itjen Kemhan RI. Hasil temuan yang telah direkomendasikan oleh Tim Wasrik, agar dijadikan acuan untuk melakukan langkah-langkah perbaikan serta pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku sehingga dapat meminimalisir kesalahan dalam sistem pengelolaan aset BMN tersebut.

“Saya berharap kegiatan Wasrik Itjen Kemhan RI di Korem 072/Pmk ini dapat terlaksana dengan mengembangkan pola kemitraan guna memperbaiki serta meluruskan pola kerja agar berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan oleh Komando Atas”. Pungkasnya

Acara di akhiri dengan penyerahan temuan dari Tim Wasrik Itjen Kemhan RI kepada Kasrem 072/Pmk Kol Inf Afianto turut hadir dalam acara tersebut Tim Wasrik Kolonel Inf Hadi Sunaryo, Kolonel Laut M. Sudadi, Kolonel Inf Kus Arisena dan para Kasi Kasrem 072/Pmk, Kabalak rem 072/Pmk, Kapenrem 072/Pmk serta perwakilan dari masing-masing Kodim jajaran Korem 072/Pamungkas.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *