Sudah Hal Rutin Prajurit TNI Kodim 0706 Temanggung Laksanakan Apel Pagi Sebelum Mengawali Kegiatan TMMD

Sebelum mengawali kegiatan program TMMD Sengkuyung Tahap III Prajurit TNI Kodim 0706/Temanggung melaksanakan Apel pagi yang diambil oleh Kapten Arm Misno (Danramil 11/Tembarak) bertempat di halaman Poskotis Desa Samiranan Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung,Rabu(9/10/19).

Tujuan dilaksanakan apel pagi,guna mengecek kekuatan personil sekaligus membagi tugas dan sektor sasaran yang akan dikerjakan.Yang tidak kalah pentingya dalam apel yakni memberi arahan dan evaluasi dalam pelaksanaan pembangunan sehinga segala kendala yang kita temui dapat diselesaikan bersama.

Dalam Apel pagi tersebut,Kapten Arm Misno menyampaikan tugas yang akan dilakukan Prajurit TNI Kodim 0706/Temanggung bersama warga masyarakat,mulai pengerjaan,kebutuhan material,peralatan,personil serta dukungan logistik,”ungkapnya.

Kesiapan anggota juga menjadi hal yang penting,bahkan langkah yang akan diambil untuk memperlancar jalannya pembangunan TMMD,seperti pengerjaan pengecoran jalan penghubung yang berlokasi di Desa Samiranan menuju Desa Kembangsari Kecamatan Kandangan ini,”katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *