Siswa/Siswi SMK Ma’arif 1 Nanggulan Dihimbau Jauhi Narkoba

Serma Suyana, Babinsa Tanjungharjo, Koramil 06/Nanggulan, Kodim 0731/Kulon Progo, sebagai Pembina Apel yang berlangsung di Halaman SMK Ma’arif 1 Nanggulan, Kulon Progo, diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru dan Staf serta seluruh seluruh Siswa/Siswi SMK Ma’arif 1 Nanggulan yang berjumlah ratusan orang, Rabu (26/02/2020).

Babinsa Tanjungharjo dalam arahannya menyampaikan bahwa akhir-akhir ini banyak kejadian tentang kenakalan remaja, yang salah satunya disebabkan salah pergaulan. Untuk itu saya berpesan agar para siswa/siswi pandai memilih teman, apalagi ketika bergaul dilingkungan orang-orang yang ada indikasi sebagai pengguna narkoba.

Jangan pernah mencoba, karena akan berakibat ketergantungan. Bahaya narkoba sangat besar karena menyangkut kehidupan bangsa dan negara dikemudian hari.  Sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf, sehingga tidak dapat berpikir jernih, akibatnya generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan. Untuk itu saya menghimbau kepada Siswa/Siswi SMK Ma’arif 1 Nanggulan tidak ada yang coba-coba dengan Narkoba.

Kalian sebagai siswa/siswi agar menuntut ilmu sebanyak-banyaknya, ikuti tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kalian bisa belajar dengan nyaman aman dan tertib, hindari tawuran baik antar pelajar maupun dengan kalangan masyarakat lainya, hormati kedua orangtua dan bapak/ibu guru, karena itu kunci kesuksesan, pesan Babinsa Tanjungharjo.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *