Sinergitas TNI Dan Polri, Pemkot Untuk Gerakan 3 M PadaSosialisasi Protokol Kesehatan

Koramil 11/Kraton Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama gabungan personil dari polsek Kraton dan Satpol PP kota Yogyakarta memberikan sosialisasi 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) kepada pedagang dan petugas parkir yang bekerja di sepanjang alun-alun Utara Kraton.

Saat ini sedang fokus terhadap protokol kesehatan untuk memberikan informasi beserta himbauan kepada masyarakat khususnya para pedagang kaki lima, juru parkir ketika sedang bekerja maupun para pengendara kendaraan roda dua atau empat untuk selalu memakai masker ketika sedang di jalan raya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut di laksanakan secara humanis dengan tujuan untuk menggencarkan kembali gerakan 3 M. Gerakan 3 M ini di anjurkan untuk di lakukan pada waktu sebelum berangkat bekerja dan sesudah pulang bekerja, (15/9/2020).

Edukasi serta himbauan protokol kesehatan ini di laksanakan dengan menggunakan alat pengeras suara dari polsek Kraton di sertai himbauan untuk menyediakan tempat cuci tangan. Selain itu untuk tempat duduk jangan di buat untuk saling berdekatan,” terang Sertu Budi Sumarta

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *