Sinergitas Babinsa Bersama Warga  Pembersihan Ruas Jalan

Babinsa Desa Wates Koramil 07/Tretep Dim 0706/Temanggung, Serda Nur  Efendi bersama warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di kanan kiri ruas jalan Desa Wates Kecamatan Wonoboyo, Kabupaten Temanggung, Minggu (26/5/2019).

 

Kegiatan karya bakti ini merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga sebagai implementasi dari pembinaan teritorial dari Babinsa di desa  binaannya masing-masing,” tutur Serda Nur Efendi.

 

Pihaknya selalu bersenergi bersama Perangkat Desa dan seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi lingkungan, di samping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

Bapak Slamet salah satu warga Desa wates mengungkapkan kegembiraannya atas peran Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,”Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *