Sinergi sosialisasikan pencegahan covid Babinsa dan Babinkamtibmas anjangsana di rumah Kepala Dusun

Babinsa Koramil 12/Pundong Kodim 0729/Bantul sertu Dwiyanto  anjangsana komunikasi sosial (Komsos) bersama Babinkamtibmas ke Rumah Kepala Dusun Jetis, Kalurahan Panjangrejo, Kapangewon Pundong, Kabupaten Bantul.
 Selaku mitra kerja Babinsa dan Babinkamtibmas harus selalu bersinergi saling mendukung dan saling mengingatkan, terlebih dengan masalah penyebaran virus corona/ vovid-19 yang sekarang sedang mewabah dan kita semua harus mencegah / memutus penyebarannya, oleh karena kami berembuk untuk mengambil- langkah- langkah sesuai anjuran Pemerintah dalam penanggulangannya, kata  Sertu Dwiyanto.
Hal senada juga disampaikan oleh Babinkamtibmas Aiptu Mulyanta  bahwa kita harus bersinergi dalam menindaklanjuti himbauan pemerintah dalam mencegah berkembangnya virus corona / covid-19 di Desa Kita, kami akan segera sosialisasikan kepada warga masyarakat, walaupun mereka sudah mengetahui perkembangan situasi melalui media sosial, cetak maupun elektonik.
Masih kata Aiptu Mulyanta,kami akan tetap sosialisasikan agar warga masyarakat lebih paham dan akan segera menjalankan himbauan pemerintah, pungkasnya.
Bapak Widadi Kepala dusun Jetis  menuturkan, sangat berterimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah berkunjung ke rumahnya, untuk membicarakan masalah pencegahan penularan virus corona / covid-19 yang sekarang membuat ketakutan warga dan sedang dalam upaya pencegahan dan penangggulangan oleh pemerintah.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *