Serbuan Vaksinasi Kodim 0732/Sleman Sasar Hotel Alana

Kodim 0732/Sleman kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis 2 yang dilaksanakan di Food Cord Hotel Alana Jl.Palagan Tentara Pelajar KM 7. Mudal Sariharjo Kapanewon Ngaglik, Sleman, Selasa (21/9/2021)
Danramil 06/Ngaglik Kapten Inf Arly Iskandar mengatakan pada pelaksanaan Vaksinasi kali ini diberikan kepada 1005 Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sleman yang pada bulan Agustus kemarin sudah melaksanakan vaksin dosis 1 di Plataran Hotel Alana Jl.Palagan.
Danramil menambahkan, serbuan Vaksin yang dilaksanakan Kodim 0732/Sleman bekerja sama dengan Hotel Alana hari ini dengan target Vaksin 1005 Masyarakat wilayah Kabupaten Sleman dari berbagai kalangan, Baik Pelajar, Pedagang Pekerja atau pun Mahasiswa, Sedangkan Vaksinator kita Alhamdulillah juga ada tambahan dari para Siswa Dikmapa PK Susgakes Ta 2021 yang ikut terjun dilapangan guna membantu percepatan program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.
Sementara itu di sisi lain, Sdri. Udin (27 Th) mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 0732/Sleman yang peduli dengan warga Ngaglik khususnya Kabupaten Sleman pada umumnya yang telah bekerja sama dengan berbagai instansi dan stakeholder untuk dapat menyelenggarakan vaksin ini.
“Semoga Dengan terselenggaranya¬† Vaksinasi massal ini, seluruh masyarakat dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19,”harapnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *