Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0730/Gunungkidul

Kodim 0730/Gk bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Gunungkidul dalam Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kab.Gunungkidul untuk masuarakat.
Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0730/Gk Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto, S.H. meninjau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi Astra zeneca sejumlah 201 orang di Balai Kalurahan Wonosari 10/06/202.
Turut hadir dalam Serbuan Vaksinasi,Pasiter Kodim 0730/Gunungkidul, Dinas Kesehatan Gunungkidul, Tim Kesehatan Kodim 0730/Gunungkidul, Tim kesehatan Puskesmas Wonosari II, Lurah Wonosari,Dukuh Se-kalurahan Wonoasari, Personil Siaga dari Kodim 0730/Gk,Babinsa, Babinkamtibmas,Peserta Vaksinasi Sejumlah 201 Orang.
Dalam Pelaksanaan Vaksin,protokol kesehatan hal yang utama. Peserta Vaksin dihimbau untuk mencuci tangan,menjaga jarak dan selalu memakai masker baik dalam maupun setelah pelaksanaan yang dijaga ketat oleh Anggota TNI di setiap tahapan pelaksanaan Serbuan Vaksin
Serbuan Vaksin Covid-19 untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian TNI dan pemerintah untuk masyarakat agar mendapatkan Vaksin dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *