Serbuan Vaksinasi Covid-19, Kodim 0729 Bantul Sasar Pelajar dan Warga Masyarakat

Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bantul, Kodim 0729 Bantul menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar SMK Nasional dan warga masyarakat sekitarnya.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 01/Bantul Kapten Cba Mardiyono mewakili Dandim 0729/Bantul  menyampaikan bahwa saat ini Kodim 0729/Bantul  menyiapkan ribuan dosis vaksin untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid 19 di wilayah Bantul.
Danramil  berharap dengan diadakannya vaksinasi tersebut tentunya untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, karena dengan vaksinasi tersebut diharapkan akan tercipta Herd Imunity nantinya apabila sudah mencapai target dari pemerintah untuk vaksinasi. Jika sudah divaksin tubuh akan lebih kebal, kemudian apabila terpapar gejalanya tidak terlalu berat dan jangka waktu kesembuhannya pun lebih cepat.
Sementara Panitia Vaksinasi Rudi Suharta, SIP, MM mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0729/Bantul dan jajaranya yang telah mengadakan serbuan vaksinasi di SMK Nasional Veteran Bantul ini.
“Hari ini Pelajar dan warga Bantul merasa gembira dengan adanya vaksinasi, karena ini hari pertama bagi pelajar SMK Nasional Veteran untuk melaksanakan vaksin”. Pungkas Rudi Suharta.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *