Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Gunungkidul Digelar Kodim 0730/Gk Siang sampai dengan Malam Hari dengan targetkan 100 ribu Dosis.

Kodim 0730/ Gunungkidul menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 hingga malam hari. Vaksinasi Covid-19 di Gunungkidul digelar sampai malam hari. Ini karena sebagian besar masyarakat bekerja sebagai petani,peternak,Swasta dan buruh.
Serbuan Vaksinasi Kodim 0730/Gk berlokasi di Kolam Renang Tirto Bhakti Utomo Kodim 0730 Gunungkidul.Vaksin yang digunakan untuk dosis pertama dan kedua yakni Sinovac. Vaksinasi Covid-19 ini terbuka bagi masyarakat umum dan usia 12 tahun ke atas.
Vaksinasi Covid-19 itu didukung oleh Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Joni Supriyanto, Loro Blonyo, Dinas Kesehatan Gunungkidul, Polres Gunungkidul, dan South Shore Yogyakarta. Komisaris South Shore Yogyakarta dan untuk pelayanan dari kemarin tanggal 04 September sampai dengan 18 September 2021.
Sebagai Upaya mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 babinsa jajaran Kodim 0730/Gk kami kerahkan Layanan ‘jemput bola’ untuk warga yang memiliki tempat tinggal jauh dari lokasi vaksinasi corona. Langkah lain yang ditempuh yakni mendatangi warga atau skema pintu ke pintu. “Kami selalu ada inovasi baru, karena tidak terikat standar operasional prosedur (SOP) baku,” Jelas Letkol Kav Anton Wahyudo.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *