Semangat Juang Tinggi TNI Bersama Rakyat Estafet Pengecoran Jalan Program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706 Temanggung

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung sasaran fisik memfokuskan pekerjaan pengecoran jalan penghubung Desa Samiranan yang menghubungkan Desa Kembangsari Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung,Selasa (8/10/19).

 

Pekerjaan pengecoran jalan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik Program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 yang berlokasi di Desa Samiranan menuju Desa Kembangsari Kecamatan Kandangan,guna mewujudkan pengabdian nyata kepada masyarakat dalam hal pembangunan.

 

Masyarakat Desa Samiranan tampak antusias dengan personil TNI Kodim 0706/Temanggung,karena keramahan serta semangat dalam bekerja.Dan juga bersyukur dengan adanya Program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung,Desa Samiranan menjadi lebih maju dengan pembangunan yang dilakukan TNI,” ungkap warga.

 

Untuk mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD,Masyarakat Desa Samiranan telah menggilir warganya untuk ikut aktif dalam pengerjaan pembangunan dengan bergotong royong di sejumlah kegiatan fisik bersama anggota TNI Kodim 0706/Temanggung.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *