Sejumlah Babinsa Koramil 08/Alian Aktif Bantu Pengamanan Obyek Wisata Krakal

Koramil 08/Alian dipimpin langsung Bati Wanwil Pelda Joko BM bersama jajaran instansi terkait melaksanakan kegiatan pengamanan obyek wisata Pemandian Air Panas di Desa Krakal Kec. Alian Kab. Kebumen. Selasa (11/6/19).

 

Lokasi obyek wisata pemandian air Panas dari Kota Kebumen berjarak 6,8 Km kea rah utara dengan jalan aspal yang halus dan mulus sehingga menambah kenyamanan para pengendara yang akan berkunjung ke wilayah tersebut.

 

Tidak hanya menyuguhkan kamar-kamar bagi pengunjung yang akan mandi air panas, namun ada beberapa tempat hiburan dan tempat bermain anak dengan dihiasi patung serta ornamen lain yang membawa daya tarik lokasi wisata tersebut.

 

Area Pemandian Air Panas Krakal Kebumen terlihat cukup bersih dan terawat. Penjaga Pemandian Air Panas Krakal Kebumen yang selalu berseragam warna coklat dengan badge Kebumen tersebut cukup ramah dan membantu pengunjung dengan efisien. Tak ada ruang khusus, untuknya hanya sebuah meja dan kursi sederhana yang diletakkan di ujung deretan kamar rendam air panas VIP ini.

 

Pelda Joko Budi Martono menyebutkan,”pengunjung wisata pemandian air panas ini cukup meningkat dengan jumlah mencapai 1.300 orang jika disbanding tahun lalu yang hanya mencapai sedikitnya 800 orang saja. Hal ini berkat sosialisasi yang gencar dilakukan segenap jajaran terkait sehingga angka pengunjung meningkat.” ujar Joko

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *