Satgas Covid-19 Kelurahan Wirobrajan Operasi Yustisi

Tim gabungan Babinsa Koramil 10/Wirobrajan, Kasi Trantib Kemantren Wirobrajan dan BKO Satpol PP Kemantren Wirobrajan melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam acara pernikahan Di Pendopo Jowitan Jl.Patangpuluhan Rt. 53 Rw. 11 Kelurahan Wirobrajan,Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta. Sabtu (13/02/2121)

Sebanyak 6 personil Gabungan Satgas Covid-19 Kelurahan Wirobrajan mendatangi lokasi acara Hajatan Pernihakan warga dan memberikan penekanan agar mematuhi Aturan yang ada dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, Tim Gabungan Satgas covid-19 Kelurahan Wirobrajan memberikan Teguran pelanggar terdiri 8 orang tidak menggunakan Masker dan 5 orang tidak menggunakan masker sebagaimana mestinya.

Koptu Distanta Sanday, meminta masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi Intruksi Mendagri, Intruksi Gubernur dan Intruksi Walikota Yogyakarta serta himbauan-himbauan Satgas Covid-19 Kelurahan Wirobrajan Kemantren Wirobrajan.

“Ini semua kami lakukan dengan tujuan menekan angka Konfirmasi Positif Covid-19 di Kelurahan Wirobrajan yang akhir-akhir ini terus meningkat, jadi kami akan terus melakukan operasi yustisi Di wilayah Kelurahan Wirobrajan,“keselamatan masyarakat adalah yang harus diutamakan”, tegas Babinsa Kelurahan Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *