Satgas Covid-19 Kapanewon Girimulyo Pendisiplinan Prokesdi Pertigaan Singkung-Watumurah Pendoworejo

Personel Koramil 12/Girimulyo, Polsek, Kapanewon, Puskesmas dam Kalurahan Pendoworejo Kapanewon Girimulyo, melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, yang berlangsung di Pertigaan Jalan Singkung-Watumurah, Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo.

Diinformasikan Babinsa Pendoworejo Serda Rinto Aribawa bahwa sasaran operasi yustisi adalah pengguna jalan yang tidak memakai masker.  Kepada warga yang terjaring/tidak memakai masker dihentikan dan diberikan teguran serta dibagikan masker untuk segera dipakai.

Selain itu tim juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan batasi mobilitas, agar angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

Dalam kegiatan tersebut jumlah personel yang terlibat dari Koramil 2 orang, Polsek Girimulyo 5 orang, Kapanewon Girimulyo 2 orang, Puskesmas Girimulyo 1 orang dan Kalurahan Pendoworejo 2 orang.

Pendisiplinan akan terus kita lakukan bersinergi dengan Polsek, Kapanewon, Puskesmas dan Kalurahan, dengan sasaran pengguna jalan, pasar dan tempat-tempat umum lainnya yang dimungkinkan dapat menjadi sumber penyebaran Covid-19, tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *