Satgas Covid 19 Desa Bantul Memberi Edukasi dan Himbauan Pada Warga

Bertempat  di Mundon, Pedukuhan Babadan, Desa Bantul Satgas covid 19 Desa Bantul mengadakan Himbauan dan mengedukasi  pada warga Mundon, Babadan terkait situasi saat ini menuju New Normal. Sabtu (27/6).
Serka Alfandi sebagai bagian  Satgas covid 19 Desa Bantul ikut hadir dalam acara tersebut. Hadir pula Kasi kesejahteraan desa btl,Bpk Suwandi yg juga sebagai Ka Satgas Covid 19 desa Bantul.dibantu Babinkamtibmas desa bantul Aipda Agus B, untuk melengkapi himbauan dan edukasi pada warga.
Satgas memberi arahan,himbauan,edukasi pada perwakilan warga masyarakat diantaranya: Tokoh masyarakat,tokoh agama,pemuda dan pemudi serta para ketua RT.
 Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Desa Bantul dan jajarannya untuk memerangi/ memutus penyebaran virus Covid 19.
Pada kesempatan tersebut serka Alfandi selaku babinsa  juga menghimbau kepada warga yang hadir untuk selalu melaksanakan himbauan dari pemerintah dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi kegiatan yang sifatnya berkumpulnya banyak masa, menunda keluar wilayah dan embiasakan memakai masker.
 Untuk memutus penyebaran virus covid 19 ini merupakan tugas tanggung jawab kita bersama serta waktu New Normal bisa sebagai pendorong untuk mendisiplinkan diri dalam pelaksanaan protokol kesehatan. New Normal bukan berarti sudah dalam keadaan aman, kita tetap harus waspada.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *