Sambut Tahun Baru Koramil Kretek Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Edukasi Wisatawan

Dua anggota Koramil 13 Kretek bergabung dengan team gugus tugas Covid 19 Kabupaten Bantul di Gardu Kembar Parangtritis mengadakan edukasi kepada pengguna dan pelaku wisata guna pencegahan penularan Covid 19. Kamis (31/12/20).
Kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru 2021 dimana di lapangan dan lokasi Wisata Pantai Parangtritis terlihat peningkatan jumlah pengunjung.
Hadir dalam acara tersebut  Tim gabungan dari TNI dan Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, FPRB, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran dan  Dinas Lingkungan Hidup
Kabupaten Bantul.
Personil tim gabungan tersebut  melaksanakan pemantauan di Kawasan Pantai Parangtritis dalam rangka pencegahan dan penularan virus Covid-19  di Kawasan Pantai Parangtritis, Kec Kretek, dengan memberikan himbauan agar para pengunjung Pantai Parangtritis tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.
Selain itu tim juga melaksanakan pengawasan kelengkapan protokol kesehatan penularan Covid-19 bagi pelaku dan pengunjung wisata. Apabila ada pengunjung yang tidak memakai masker tim dengan sukarela membagikan masker, tentunya dengan tetap  menjaga jarak.
Kegiatan ini adalah sebagai  wujud dan  keseriusan Forkopinda Bantul dan jajarannya untuk mencegah penularan covid 19 dalam rangka Bantul menuju bebas Covid  19.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *