Saling Bahu Membahu Dalam Pemasangan Papan Begesting Untuk Pengecoran Jalan

Dengan cara saling bahu membahu, warga Desa Sedayu , Kecamatan Loano, Kabupaten Pirworwjo bersama-sama prajurit TNI, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109, bergotong royong memasang papan begesting sebelum melaksanakan pengecoran. Jum’at (09/10)

Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0708/Purworejo, Letkol Inf. Lukman Hakim S.Sos. M.Si. saat berada di lokasi TMMD mengatakan, jika Program TMMD ini telah membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah.

Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0708/Purworejo, Letkol. Lukman Hakim S.Sos. M.Si. meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD demi rakyat.

Lanjutnya, jika sejak dimulainya kegiatan TMMD 109 beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat Desa Sedayu tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD termasuk untuk pengerasan jalan ini. terang Letkol Inf.Lukman Hakim

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *