Road To Campus Kodim 0732/Sleman, Jalin Keakraban Bersama Mahasiswa Melalui Olahraga

Kegiatan olahraga bersama Kodim 0732/Slm dengan mahasiswa UNY di GOR UNY merupakan agenda Road To Campus putaran kedua (Rabu, 15 Januari 2020) dimana satu minggu yang lalu dilaksanakan di GOR UII Ngemplak.
Dua cabang olahraga yg dipertandingkan pada giat road to campus di UNY yaitu bolla volly dan bulu tangkis yang dilaksanakan pada waktu yang bersamaan dengan dua tempat yang berbeda yaitu di GOR UNY dan di Hall Bulu Tangkis UNY
Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk komunikasi sosial Kodim 0732/Slm dalam wujud pembinaan generasi muda melalui olahraga di kampus² yang ada di wilayah Sleman.

Olahraga bersama yang dilaksanakan di GOR UNY tersebut mendapat sambutan positif dr pihak kampus, hal ini ditunjukan para mahasiswa pada saat pertandingan dilaksanakan dengan semangat yang tinggi dan penuh keakraban. Permainan berlangsung dengan sportifitas yang tinggi, dimana kemenangan bukan menjadi tujuan utama, tetapi terjalinnya komunikasi positif dan keakraban antara pemain merupakan bentuk hubungan yang harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Terjalinnya komunikasi antara mahasiswa dengan prajurit merupakan hal positif untuk selalu dibina sehingga salah satu tugas binter komando kewilayahan dalam bidang binwanwil bisa terwujud dengan baik di kampus kampus yang ada di wilayah binaannya.

Program yg dicanangkan oleh Dandim 0732/Sleman Letnan Kolonel Inf Diantoro S.I.P masih akan berlanjut di beberapa kampus di wilayah Sleman maupun di beberapa wilayah Desa dan Kecamatan di Kabupaten Sleman. Sehingga keberadaan Kodim 0732/Sleman akan semakin dikenal dan dekat dengan mahasiswa dan masyarakat melalui kegiatan olahraga di wilayah binaannya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *