Rat Primkop Kartika B-01 Pamungkas Ke-52 Tutup Buku Tahun 2020

Yogyakarta. Acara Pembukaan RAT Primkop Kartika B-01 Pamungkas Ke-52 Tutup Buku Tahun 2020 yang dihadiri oleh Danrem 072 /Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P, M.M., Ketua Puskop Kartika Diponegoro Kolonel inf Dwi Kuryanto, S.Sos., Kasipers Kasrem 072/Pmk Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur P. S.H., M.Si., Ketua dan perwakilan Pengurus Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV Dip, perwakilan para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 072/Pmk, bertempat di Ruang Serbaguna Makorem 072/Pmk, Jl. Reksobayan, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta (Rabu 24/02/2021)

Dalam sambutan Danrem 072 /Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P, M.M., menyampaikan Acara Rapat Tahunan merupakan forum yang sangat penting dan tepat untuk mengevaluasi kinerja organisasi dan pelaksanaan program kerja tahun lalu serta untuk merumuskan dan menetapkan program kerja baru yang akan dilaksanakan nantinya.

Selain itu pula, acara ini merupakan moment yang strategis untuk membahas berbagai hal lain yang berkaitan erat dengan keberadaan, perkembangan usaha dan kemajuan koperasi selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, Tugas pokok Primkop Kartika B-01 Pamungkas adalah membantu Danrem 072/Pmk untuk menyelenggarakan perkoperasian TNI-AD dalam rangka membina dan menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS Korem 072/Pmk dan jajaran secara berkesinambungan.

Mengalir dari pemikiran dan harapan tersebut, maka sangatlah tepat apabila Tema RAT saat ini yaitu “OPTIMALKAN SHU DEMI KESEJAHTERAAN ANGGOTA KOPERASI KARTIKA”.

Oleh Karena itu, koperasi dituntut untuk mampu memberikan kemudahan bagi anggota dalam memenuhi kebutuhan ekonomi selaras dengan tuntutan peningkatan kualitas kehidupan sebagai prajurit dan PNS Korem 072/Pmk. Dalam kegiatan Acara RAT Primkop Kartika B-01 Pamungkas tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.(Penrem 072/Pmk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *