Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Galur

Kulon Progo.  Rabu (12/06/2019), pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Galur, Kulon Progo, dilaksanakan Rapat Koordinasi  Tingkat Kecamatan Galur yang dipimpin oleh Camat Galur.

Rakor dihadiri oleh Camat Galur (Latnyana, Sag., M.M., MAP), Kapolsek Galur diwakili oleh Iptu Ashari, Danramil Galur diwakili oleh Pelda Pardiyana,  Sekcam Galur (Widodo, SH.), Kasi Trantib Kecamatan Galur (Surata), Kepala Desa se-Kecamatan Galur, Kepala Dinas Pertanian Kecamatan Galur yang diwakili oleh Triyono, Kepala Puskesmas 1 Galur (dr. Sri Utami), Seksi Pelayanan, Seksi Keuangan dan Seksi Pemerintahan Kecamatan Galur.

Dalam Rakorcam tersebut membahas tentang : Pembentukan Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Musyawarah Desa (Musdes) BPD agar dilaporkan ke Pemerintah Kecamatan dan Ketua BPD harus melalui pemilihan, Kepala Desa agar hati-hati dalam pengelolaan anggaran desa dan jangan ada pelanggaran hukum, PLKB agar segera menyiapkan data/administrasi untuk persiapan pelaksanaan monitoring evaluasi (monev) TMKK yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2019.

Dengan dilaksanakan rakor tersebut, kepada semua pihak/instansi terkait supaya segera menyiapkan diri, agar semua kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.  (Pendim 0731/KP).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *