Program TMMD Sengkuyung Membangun RTLH

Peran serta TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat dengan Program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung adalah membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga masyarakat tidak mampu bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Temanggung di Dusun Semampir Desa Gowak Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Kamis (19/3/20).

 

Bantuan program renovasi RTLH ini ditujukan bagi masyarakat yang tidak mampu sehingga dapat memiliki rumah yang layak huni. Untuk pengerjaan renovasi RTLH ini setiap hari dilakukan anggota TNI jajaran Kodim 0706/Temanggung bersama warga setempat yang memiliki keahlian pertukangan.

 

Anggota TNI Kodim 0706/Temanggung bersama-sama masyarakat bahu membahu bergotong-royong sehingga program ini dapat cepat selesai dan cepat ditempati oleh pemiliknya. Program ini mendapat sambutan positif dari warga masyarakat Dusun Semampir Desa Gowak Kecamatan Pringsurat dan keluarga Ibu Sulastri penerima bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni dengan senang hati dapat memiliki rumah yang lebih layak dan sehat

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *