PRAJURIT KODIM JOGJA SIAP BANTU WARGA

YOGYAKARTA – Sebagaimana ramai diberitakan bahwa virus Covid-19 terus bermutasi sehingga memunculkan sejumlah varian baru yang informasinya lebih berbahaya dari sebelumnya. Sehubungan hal tersebut, minat masyarakat untuk vaksin jadi meningkat. Untuk mengantisipasi hal tersebut Kodim 0734/Kota Yogyakarta melalui program TMMD Reg ke-111 menggelar serbuan vaksin guna membantu percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat Yogyakarta.

Dengan melibatkan Babinsa, warga yang mau vaksin didata untuk mempermudah pelaksanaan Vaksin yang dilaksanakan di Pendopo Sumarah Kelurahan Wirobrajan Kemantren Wirobrajan.

Seperti yang dilakukan Sertu Sarijan anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang selalu aktif dengan tulus ikhlas membantu warganya untuk melaksanakan pendampingan vaksin mulai mendata di wilayah, mengantar di tempat vaksin di Gedung Sumarah di Kemantren Wirobrajan

Seperti diketahui, kegiatan TMMD reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta melalui kegiatan non fisik selain serbuan vaksin juga menggelar kegiatan yang lain seperti penyuluhan Bela Negara dan wawasan kebangsaan, penyuluhan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan Prokes masa pandemi Covid-19, layanan Pos Yandu, penyuluhan toleransi kerukunan antar umat beragama dan sosialisasi bahaya radikalisme dan terorisme.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *