Pra- TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2021 Kodim

Kodim 0709/Kebumen kembali akan melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2021 yang akan dimulai pada tanggal 2 hingga 31 Maret 2021 di wilayah Kecamatan Sruweng, tepatnya di Dukuh Curug RT 01 RW 03, Desa Sidoagung Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen.

Persiapan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung I TA. 2021 Kodim 0709/Kebumen laksanakan kegiatan Pra-TMMD.

Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Agus handoyo mengungkapkan, meski kegiatan program TMMD Sengkuyung I Kodim 0709/Kebumen dimulai pada tanggal 2 Maret nanti namun karena cuaca saat ini masuk musim penghujan dan membutuhkan waktu yang lama maka untuk pengerjaan sasaran fisik, program ini akan diawali dengan melaksanakan kegiatan Pra- TMMD.

Menurutnya, Kegiatan Pra- TMMD ini sangat penting dilaksanakan untuk menghasilkan pekerjaan secara maksimal. Sehingga, pencapaian dalam program TMMD bisa tepat waktu dan akan menghasilkan pekerjaan sesuai dengan target atau berkualitas.

Kami berharap, masyarakat turut berkontribusi. Sehingga dalam kegiatan program TMMD, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna meningkatkan laju perekonomian desa serta kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan diawali dengan Apel persiapan dilanjutkan acara selamatan atau D’oa bersama yang dihadiri Forkopincam, Ketua LKMD dan BPBD Sruweng, Anggota Kodim 0709/Kebumen serta sejumlah Warga Desa Sidoagung Kecamatan Sruweng.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *