Pra TMMD Reguler 109 Selain Untuk Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur di wilayah Pedesaan Juga Untuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0708 Purworejo di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo selain untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan juga untuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dibuktikan belum di buka pelaksanaan TMMD anggota TNI yang sedang melaksanakan kegitan persiapan sudah bisa menyatu dengan masyarakat.Seperti yang di lakukan oleh Serka Sunarto yang asyik berbincang dengan warga saat istirahat pengerjaan sasaran fisik.

“Saya respek dengan peran masyarakat Desa Sedayu yang setiap hari bergantian baik tua maupun muda bersama sama mengerjakan pengecoran rabat beton.”ucap Sunarto di sela istirahatnya.Kamis.(17/09).

Lebih lanjut Sunarto berharap dalam obrolannya dengan warga akan menambah pengalaman dan wawasan megenai wilayah, kultur serta budaya masyarakat Desa Sedayu yang akan menjadi tempatnya tergabung dalam satgas TMMD.

“Kita manfaatkan di sela sela waktu istirahat dengan berkenalan satu persatu dengan warga karena dengan kedekatan maka hubungan akan semakin erat.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *